NEWS

Saori Hayami Resmi Isi Suara untuk Karakter Yamato dari Anime One Piece!

Billy Mariza   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui video pendek di YouTube, One Piece resmi memperkenalkan Saori Hayami sebagai Seiyuu dibalik suara karakter Yamato. Ia akan memulai perannya sebagai pengisi suara Yamato di anime pada 5 September mendatang. Dalam video tersebut ia juga mengungkapkan ia akan hadir pada episode 990 sebagai anaknya Yamato.

Hayamin (sapaan Saori Hayami) menambahkan jika ia sedikit gugup meskipun sejauh ini proses pengisian suara telah berjalan mulus. Hal tersebut karena merasakan banyaknya antusias dari cerita anime yang legendaris ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Yamato merupakan karakter dari anime One Piece yang merupakan anak dari salah satu Yonkou Kaido. Dalam ceritanya, ia mendeklarasikan dirinya sebagai pewaris Kozuki Oden dan berusaha untuk melepaskan Wano dari Bajak Laut Beast. Sifatnya sendiri terbilang cukup liar dan ini akan menjadi tantangan untuk Hayamin dalam memerankan karakter ini.

Selain Yamato, Hayamin juga pernah mengisi berbagai karakter anime populer lainnya seperti Himawari (Boruto), Fubuki (One Punch Man), Shinobu Kochou (Kimetsu no Yaiba), hingga Shoko Nishimiya (Koe no Katachi). Sedangkan untuk game, baru-baru ini Hayamin menjadi sorotan setelah berhasil mempesona dengan perannya sebagai Kamisato Ayaka di game Genshin Impact.

Sumber: YouTube One Piece

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru