NEWS

Tidak Ada Update Soal GTA 6, Seorang Gamer Naik Ke Atas Panggung Untuk Menanyakan Dimana GTA 6!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang penonton yang memperkenalkan namanya sebagai Taser ini bergegas naik ke atas panggung di acara Schlag den Star (TV Game Show Jerman) minggu ini untuk menanyakan pertanyaan yang sangat penting di dunia ini: "Dimana GTA 6?". Taser naik ke atas panggung dan menanyakan kepada host dari acara tersebut ketika host sedang berbicara ke kontestan, Evelyn Maria Burdecki yang merupakan artis Jerman.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Taser menanyakan kepada host dari Schlag den Star dimana GTA 6 sekarang. "Saya masih menunggu GTA 6 sampai 8 tahun." ucap Taser. Elton seorang komedian asal Jerman sekaligus host dari acara ini pun berkata kepada Taser kalau ia sama sekali tidak tahu kapan GTA 6 akan keluar dan ini bukan tergantung dia.


Bahkan hostnya pun berkata kalau ia saja belum tamatkan GTA 5. Sang kontestannya, Burdecki juga bertanya "GTA 6 adalah game komputer bukan?", Taser pun langsung jawab "Benar!". Memang ini merupakan berita penting yang dimana para gamers di dunia sangat menantikan dimana dan kapan GTA 6 akan keluar karena masih belum ada berita mengenai GTA 6.

Sumber: The Gamer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru