NEWS

Siapkah Kalian? Piala Presiden Esports 2021 Memperlihatkan Video Teaser-nya!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Presiden Esports merupakan turnamen esports termegah di Indonesia. Bagaimana tidak, turnamen ini akan mendatangkan para pemain dari berbagai wilayah di Indonesia, dan tim atau pemain profesional yang sudah bermain di pro scene sejak lama di Indonesia. Piala Presiden Esports pertama kali diadakan pada tahun 2019.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang


Video ini diunggah melalui akun YouTube resmi milik IESPL dimana Piala Presiden Esports ini akan kembali hadir di Tahun 2021. Pada Piala Presiden Esports 2019 hanya mempertandingkan Mobile Legends. Namun pada Piala Presiden Esports 2020 mereka mempertandingkan beberapa game terkenal seperti Free Fire, PES 2020, lalu turnamen MPL.

Piala Presiden Esports 2020 juga menghadirkan kompetisi untuk game lokal, yaitu Ultra Space Battle Brawl. Piala Presiden Esports juga akan menghadirkan pemain dari Negara tetangga di SEA seperti Malaysia, Filipina, dan Malaysia. Masih belum ada informasi detail dan kapan turnamen ini di selenggarakan. Semoga Piala Presiden 2021 ini akan diadakan lebih menarik lagi dari yang sebelumnya!

Sumber: Kincir

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru