NEWS

Toge Productions Umumkan Episode Terbaru Coffee Talk Berjudul Hibiscus and Butterfly

Christa   |   Rabu, 01 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toge Productions dikenal sebagai salah satu developer game Indonesia, yang telah menerbitkan beberapa judul game karya anak banga ke lingkup internasional. Salah satunya yang belakangan sedang menjadi topik hangat adalah Coffee Talk. Baru saja, Toge Productions mengumumkan sekuel dari Coffee Talk yang bertajuk Hibiscus and Butterfly.

Baca ini juga :

» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Apakah Ini Saatnya Untuk Menghamburkan Uang?! Steam Summer Sale 2022 Telah Dimulai!

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus and Butterfly menjadi sekuel dari seri pertamanya, namun dengan sentuhan cerita baru. Dari segi penampilan dan atmosfer masih serupa dengan game sebelumnya. Coffee Talk Episode 2 juga masih mempertahankan mekanismenya, dimana pemain bisa menyuguhkan minuman favorit pelanggan sambil berbicara dengan mereka. Pelanggannya juga bervariasi dan tidak selalu manusia. Bahkan ada juga pelanggan berwujud manusia dengan kuping kambing.

Untuk saat ini, Toge Productions baru berencana untuk merilis Coffee Talk Episode 2 di PC via Steam terlebih dahulu. Belum dipastikan tanggal rilisnya, namun game ini diprediksi akan meluncur pada 2022.

Coffee Talk merupakan game besutan Toge Productions berkonsep visual novel, dimana pemain berperan sebagai barista. Tidak hanya menyuguhkan minuman, tugas pemain sebagai barista juga perlu mendengarkan keluh kesah dari setiap pelanggan yang tidak hanya berwujud manusia. Coffee Talk telah dirilis pada 2020 lalu dan kini tersedia di PC via Steam, Xbox One, PS4, dan Switch.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru