NEWS

'Real Mendokusai', Boboiboy Secara Resmi Hadir di Netflix Jepang Lengkap dengan Versi Dub-nya!

Billy Mariza   |   Kamis, 02 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu serial animasi populer dari Malaysia, yaitu Boboiboy secara resmi akan hadir di Netflix Jepang. Tidak hanya itu, nantinya mereka akan memiliki pilihan versi Dubbing Jepang untuk menikmatinya. Hal ini dikonfirmasi secara resmi oleh Twitter Boboiboy yang mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Nantinya, sebanyak 3 season dari Boboiboy akan ditayangkan beserta versi Galaxy-nya juga. Tentunya sangat menarik mengingat adanya meme Fang yang mengatakan quote seperti "Tch, Nandayo Koitsu" atau "Mendokusai" yang sepertinya kemungkinan akan hadir dalam versi Dub Jepang-nya nanti.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!

BoBoiBoy adalah sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios. Serial animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melawan makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. Bersama keempat temannya; Yaya, Ying, Gopal dan Fang, BoBoiBoy berusaha menghalangi Adu Du, alien berkepala kotak dan berwarna hijau, bersama dengan Probe dan Computer yang ingin menaklukan bumi untuk mendapatkan biji coklat.

Sumber: Twitter Boboiboy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru