NEWS

Asal Mula RRQ Ladies Mobile Legends dan Alasan Rehatnya Vivi dari Skena Kompetitif!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vivi Novica atau biasa dikenal dengan RRQ Vivi merupakan mantan pemain profesional Mobile Legends dan PUBG Mobile bagi tim RRQ. Vivi sendiri merupakan salah satu pelopor terbentuknya RRQ Ladies Mobile Legends. Menurut Vivi pada saat Empetalk bersama Jonathan Liandi, Pada saat itu RRQ memang belum mempunyai divisi Mobile Legends perempuan dan Vivi yang mengusulkan ke pak AP untuk membentuk divisi Mobile Legends perempuan.


"Pak AP buat tim ML Ladies yuk, terus dia bilang Vivi maunya kayak gitu? terus aku bilang iya. Abis itu, ditunggu sama pak AP sambil cari playernya. Awalnya cuman aku sama Quinnie, aku sama dia nyari-nyari player sampai lima bulan terus aku tuh udah capek sama mikir apa nggak usah ya nggak jadi dan aku pernah story mau pensi terus udah bilang pak AP. Mungkin pak AP sedih dan bilang jangan sedih." Ucap Vivi pada Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Selain asal mula pembentukan RRQ Ladies, Vivi juga memberitahukan alasan dia berhenti dari skena kompetitif ladies. Vivi mengatakan bahwa Ia rehat dari skena kompetitif karena masalah kesehatan. Vivi merasa saat berada di skena kompetitif Mobile Legends lebih sering sakit.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax

"Aku selama di skena kompetitif Mobile Legends lebih sering sakit aja gitu, nggak bagus lah. Cuman ya aneh aja makin lemes nggak jelas, jadi aku pikir pensi aja. Terus juga aku kayak ada tekanan mainnya nggak lepas, dari sana yaudah dan pingin pensi daripada jadi beban pikiran" Ucap Vivi pada Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Itulah awal mula terbentuknya RRQ Mika sebagai tim ladies dari Mobile Legends serta alasan rehatnya Vivi Novica dari skena kompetitif esports Indonesia.

Sumber: Youtube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru