NEWS

Game Terbitan Publisher Lokal, Vanaris Tactics Akan Dirilis di PC Melalui Steam

Christa   |   Kamis, 02 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toge Productions dikenal sebagai salah satu developer dan publisher game terkemuka di Indonesia. Sudah banyak game mereka yang telah dibawa ke skala internasional. Belum lama ini, mereka mengumumkan akan merilis game baru berjudul Vanaris Tactics, yang mengusung konsep turn-based taktis RPG. Game ini rencananya akan dirilis di PC via Steam, namun belum ada info tanggal rilis pastinya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Vanaris Tactics mengisahkan tentang sekelompok pengungsi yang mencari kebebasan hidup di luar tembok Vanaris. Pemain dituntut untuk menerapkan berbagai taktis demi melarikan diri dari penindas pemain. Pemain tidak sendirian di sini, melainkan juga bisa menemui orang-orang baru di jalan dengan prinsip dan tujuan yang sama, yaitu menemukan kedamaian dan meninggalkan tanah kelahirannya.

Vanaris Tactics merupakan bentuk kerja sama antara Toge Productions selaku publisher dan developer Matheus Rais, yang berasal dari Brazil. Untuk yang penasaran dengan informasi lebih lanjut terkait Vanaris Tactics, bisa menonton siaran langsung di Steam, khususnya dalam segmen The Indie Houses. Acara ini berlangsung dari 31 Agustus hingga 7 September 2021, dengan menghadirkan beberapa program terkait game-game indie di Steam.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru