NEWS

SANZ: Buat Bigetron Tetap Semangat dan Jangan Menyerah

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara Onic Esports melawan Bigetron Alpha pada lanjutan MPL Indonesia Season 8 telah usai dan dimenangkan oleh Onic Esports dengan skor 2-0. Uniknya, pada post match interview pada MPL Quickie dengan Sanz, Sanz mengatakan untuk para anak-anak Bigetron untuk tetap semangat. Namun, pada akhir kalimat saat interview tersebut Sanz mengatakan bahwa Onic Esports lah yang akan jadi juara nantinya.

"Tetap semangat buat anak-anak Bigetron ya, tetap menyerah jangan semangat, karena udah tau ya yang juara siapa" Ucap Sanz pada MPL Quickie tersebut.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Permainan Onic Esports memang sangat baik pada saat melawan Bigetron Alpha. Permainan agresif dari anak-anak Onic Esports memang membuat anak-anak Bigetron Alpha tidak bisa berbuat banyak. Pada pertandingan selanjutnya, Onic Esports sendiri akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 8 yaitu Alter Ego Esports

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru