NEWS

Hanya Tersisa Satu Pemain Indonesia! BOOM Esports Resmi Perkenalkan Dua Roster Dota2 Terbarunya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harapan BOOM Esports untuk membawa lima pemain Dota2 Indonesia ke The International nampaknya sudah hilang. CEO dari BOOM Esports mengatakan bahwa BOOM Esports tidak akan membawa roster full Indonesia lagi. Tiga roster utama dari BOOM Esports yakni Khezcute, Hyde, dan Dreamocel resmi keluar dari BOOM Esports serta hanya menyisakan Fbz dan Mikoto dalam susunan roster tersebut.


Baca ini juga :

» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Waw! Intro Team Secret Pas TI10 Bakalan Kaya Opening Cinta Cenat Cenut?
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» TNC Predator Melepaskan Full Roster Dota 2-nya!

Namun, nampaknya Mikoto hanya tinggal menunggu kontraknya selesai di BOOM Esports, karena terlihat Mikoto terdaftar dala Stand In dari tim OB Neon Esports. BOOM Esports sendiri akhirnya meresmikan dua pemain barunya untuk bermain pada skena kompetitif Dota2 yaitu Yopaj dan Skem. Kedua pemain tersebut bukanlah nama baru di ajang kompetitif Dota2. Kedua pemain tersebut merupakan mantan pemain dari OB Neon. Sebelumnya, BOOM Esports ingin merekrut InYourDream sebagai midlaner, tetapi buyout dari InYourDream terlalu mahal bagi BOOM Esports.

Kedatangan Skem dan Yopaj ini menjadi warna baru sejak awal dibentuknya BOOM Esports Dota2. Skem dan Yopaj menjadi roster non Indonesia pertama yang berada di BOOM Esports. Kita berharap dengan kedatangan Yopaj dan Skem bisa membawa BOOM Esports ke ajang tertinggi Dota2 yakni The International.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru