NEWS

Sensor Anima Yell! di Televisi Indonesia Jadi Diskusi Viral di Forum Reddit

Billy Mariza   |   Senin, 06 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyensoran dan anime telah berjalan beriringan dalam banyak hal selama bertahun-tahun tentunya hal ini lumrah mengikuti peraturan lembaga sensor yang ada di negara tersebut. Namun baru-baru ini sensor Indonesia menjadi diskusi para penggemar di dunia setelah anime yang berjudul Anima Yell! tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Beberapa sensor dianggap berlebihan seperti pembesaran frame, layar yang hitam selama beberapa detik, hanya untuk materi yang dianggap tidak bisa lolos dari persyaratan Lembaga Sensor.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!


Sumber: Anima Yell!

Pengguna Reddit Tradaaa membagikan perbandingan berdampingan ini antara klip Anima Yell asli! seri yang memulai debutnya di Jepang dan versi yang diedit saat ini ditayangkan di Indonesia. Hal inipun cepat menjadi hangat di forum diskusi tersebut.

Anima Yell! pertama kali memulai debutnya pada tahun 2018 sebagai serial anime, berdasarkan serial manga pendek yang tiba pada tahun 2016, dengan dua belas episode melengkapi seri tersebut. Jika Anda tidak terbiasa dengan seri pemandu sorak, deskripsi resmi dari seri tersebut berbunyi seperti ini:

"Sifat Kohane Hatoya yang paling dicintai juga merupakan kelemahan terbesarnya. Dia suka membantu orang lain tidak peduli seberapa jauh dia harus pergi untuk menyelesaikan pekerjaan. Inspirasi terbesarnya untuk melakukannya terungkap ketika dia melihat seperti apa pemandu sorak itu. pertama kali di sekolah menengah."

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru