NEWS

Alan Wake Remastered Dirumorkan Akan Rilis dalam Waktu Dekat!

Christa   |   Senin, 06 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alan Wake dikenal sebagai salah satu game action-adventure dengan naratif yang sukses menarik perhatian para pemainnya. Berbicara mengenai game ini, sempat beredar kabar bahwa Alan Wake akan mendapatkan versi remaster. Meskipun pihak developer, yakni Remedy Entertainment belum mengonfirmasikannya secara langsung. Akan tetapi, belakangan muncul kembali kebocoran informasi mengenai perilisan Alan Wake Remaster yang semakin dekat.

Baca ini juga :

» Terjual 1.3 Juta Kopi, Alan Wake 2 Jadi Game Remedy Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa!
» Take-Two Tuntut Remedy Entertainment Karena Pakai Huruf R di Logonya, Katanya Ngikutin Logo Rockstar
» Alan Wake Menulis Nasibnya Sebagai Survivor Di Dead By Daylight Pada 30 Januari
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Diskon 90 Persen Alan Wake Sudah Resmi Dimulai Hari Ini Sampai dengan Besok

Dilansir dari Comicbook, sebuah laporan tambahan sempat muncul setelah kebocoran informasi mengenai Alan Wake Remastered. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa versi remaster memang nyata dan rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Alan Wake Renastered pertama kali diketahui ketika sebuah situs ritel di Taiwan mendaftarkan game tersebut untuk pre-order. Adapun detail penting lainnya yang mengindikasikan bahwa game ini dikatakan rilis pada 5 Oktober 2021 mendatang. Tidak hanya itu, Pada Juni lalu, Epic games Store juga sempat menyebutkan Alan Wake Remastered. Sejak saat itulah, banyak penggemar menunggu untuk mendengar lebih banyak dari developer, meskipun belum ada konfirmasi sampai detik ini.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru