NEWS

Sudah Tidak Spicy Boy! Udil Ungkap Alasan Tidak Lakukan Psy War Lagi di MPL Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Julian Ardiansyah atau biasa dikenal dengan Udil merupakan pemain profesional Mobile Legends Indonesia. Udil sendiri terkenal dengan kepribadiannya yang suka melakukan psy war sebelum bertanding dengan kata-kata yang sangat unik. Saat berada di Onic Esports, Udil pernah mengatakan bahwa diatas langit masih ada Onic Esports. Pada saat itu memang Onic Esports sedang dalam masa keemasannya dan tidak pernah mengalami satupun kekalahan di MPL maupun di MSC.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax

Seiring berkembangnya waktu dan kepribadian, Udil sudah jarang melakukan psy war ataupun taunting di dalam kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Hal tersebut cukup dirindukan oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Udil sendiri akhirnya mengungkapkan alasan Ia sudah tidak melakukan psy war pada konten video Brand Ambassador Alter Ego Esports yaitu Livy Renata. Udil mengatakan bahwa psy war atau taunting tidak menghasilkan apa-apa jadi Ia sudah tidak ingin melakukan hal tersebut lagi.


“Kayaknya nggak akan taunting lagi, dibalik resikonya yang tinggi, keuntungannya nggak sebanding. Jadi itu kayak bukan pilihan dan nggak akan dilakukan. Tapi kedepannya nggak tau ya, siapa tau taunting menghasilkan sesuatu yang besar dan resikonya justru sedikit mungkin berubah pikiran tapi sekarang nggak akan dulu.” Ucap Udil dalam konten video pada YouTube Livy Renata.

Kita ketahui memang Udil sudah tidak melakukan psy war atau taunting lagi sejak berpindah dari Onic Esports ke Alter Ego Esports. Udil sendiri menjadi pribadi yang lebih pendiam dan kalem saat berada di Alter Ego Esports. Keren banget emang Udil!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru