NEWS

Menghormati Chadwick Boseman, Universitas Howard Tambahkan Nama Raja Wakanda di Fakultasnya!

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Howard University memberikan penghormatan kepada salah satu alumnusnya yaitu Chadwick Boseman dengan mengganti nama College of Fine Arts menjadi Chadwick Boseman College of Fine Arts. Boseman terkenal setelah aktingnya yang baik menjadi seorang Raja T'challa di Black Panther milik Marvel Cinematic Universe.

Selain itu, ia juga tampil apik dalam beragam film biografi seperti 42, Get On Up, dan Marshall. Film terakhirnya adalah Black Bottom karya Ma Rainey, di mana ia menerima nominasi Academy Award. Sayangnya, Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020, setelah perjuangan panjang melawan kanker usus besar. Ketika peringatan satu tahun kematiannya berlalu, banyak yang menemukan cara untuk terus menghormati warisannya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Nama College of Fine Arts baru Howard University adalah kehormatan yang layak untuk mengingat warisan dan kontribusi Boseman. Boseman tidak hanya dikenang sebagai aktor yang berbakat dan bersemangat, tetapi juga sebagai individu yang penuh kasih dan tidak mementingkan diri sendiri.

Saat dia diam-diam berjuang melawan kankernya sendiri, dia menghabiskan sebagian besar waktunya menyumbang untuk badan amal kanker dan mendukung orang lain memerangi penyakit itu. Howard University adalah salah satu dari banyak organisasi dan individu yang telah menemukan cara berbeda untuk menghormati Boseman.

Black Panther: Wakanda Forever bahkan dirancang ulang untuk menghormati dan mengenang Boseman. Penghargaan ini memastikan bahwa pekerjaan, warisan, dan semangatnya akan terus hidup dan menginspirasi banyak generasi setelahnya.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru