NEWS

Fuji TV Pastikan Kimetsu no Yaiba Akan Tayang Tanpa Sensor Meski Berlangsung di Red Light District

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dapat dikatakan bahwa antisipasi untuk musim kedua Kimetsu no Yaiba lebih besar daripada anime televisi lainnya belakangan ini. Bahkan hampir setahun setelah pemutaran perdana Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen , produksi terbaru dalam waralaba, antusiasme untuk seri di Jepang tidak berkurang sedikit pun.

Namun, sementara angka pemirsa yang tinggi tampaknya menjadi hal yang pasti untuk Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen , nama resmi musim kedua, beberapa kekhawatiran muncul di kalangan penggemar materi asli manga. Ternyata " Yuukaku " lebih spesifik diterjemahkan sebagai " distrik kesenangan " atau " distrik lampu merah ".

Baca ini juga :

» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Cosplay Nezuko Versi Tumbuh Dewasa, Seorang Cosplayer Dihujat Massa!
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Shio Kisui Gantikan Runa Narumi sebagai Seiyuu dari Yuika Mitsumine

Secara historis, Yuukaku Jepang adalah lingkungan di mana rumah bordil dan prostitusi diizinkan secara hukum, dan bagian dari manga asli yang akan mencakup musim kedua Kimetsu no Yaiba terjadi tepat di distrik tersebut.

Meskipun bukan satu-satunya demografi dalam serial ini, Kimetsu no Yaiba sangat populer di kalangan anak-anak usia sekolah di Jepang. Untuk alasan ini, penggemar Jepang bertanya-tanya apakah setting dan plot telah dimodifikasi untuk adaptasi anime dari arc ini.

Memang benar bahwa protagonis, Tanjirou, dan teman-temannya pergi ke distrik lampu merah untuk menghadapi iblis yang ada di sana, bukan untuk mencari kesenangan. Namun, ceritanya masih berlangsung di distrik lampu merah, dan dapat dikatakan bahwa ini adalah setting yang tidak pantas untuk sebuah anime yang banyak anak muda yang ingin melihatnya.

Dilansir dari Yahoo Japan, anime Kimetsu no Yaiba season 2 siap ditayangkan pada Oktober 2021 mendatang dan mengambil arc Entertainment District. Ufotable tentu saja yang masih akan menggarap anime tersebut.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru