NEWS

Sangat Lucu! Bang Pascol Marah-Marah di Depan Oura, Donkey, dan Mas Baim Wong!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eko Julianto atau biasa kita kenal dengan nama Oura merupakan seorang content creator, streamer, dan CEO dari tim esports Geng Kapak atau GPX. Oura sendiri pada konten video terbarunya membuat video vlog tentang kedatangan Baim Wong ke GPX Mansion. Lucunya, pada saat mas Baim Wong datang ke GPX Mansion, disana ada talent dari GPX yaitu Pascol, Pascol sendiri saat mas Baim Wong datang langsung marah-marah melempat ember seperti kebiasannya pada livestreamingnya. Namun, marah-marah tersebut sudah atas persetujuan dari semuanya.

Berikut adalah keseruan Oura dan mas Baim Wong melihat Pascol marah-marah membanting ember seperti pada livestreamingnya!


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Kita ketahui bahwa Pascol baru saja datang ke Jakarta setelah direkrut oleh GPX menjadi talent dari tim tersebut. Pascol sendiri memang sangat menghibur pada siaran livestreamingnya dengan rumus-rumus dan marah-marah yang Ia sajikan saat melakukan livestreaming.

Sumber: Youtube Oura Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru