NEWS

Fanny Kembali dibuff Energinya Pada Patch Selanjutnya, Bakal jadi Meta?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan datang bagi para user Fanny. Kabar tersebut adalah Fanny kembali mendapatkan buff untuk patch selanjutnya. Fanny sendiri memang bisa dikatakan hero yang sangat sulit dimainkan karena sangat membutuhkan buff biru untuk konsumsi skillnya. Fanny sendiri memang memiliki konsumsi energi yang cukup tinggi karena hero ini harus melakukan spam skill agar dapat bertahan di Land of Dawn.


Pada patch selanjutnya Fanny kembali mendapatkan buff berupa pengurangan energi pada skill satu Fanny yang awalnya 25 menjadi 18, hal ini membuat para user Fanny akan menjadi lebih tenang dalam melakukan pergerakan dan memberi damage lawan karena tidak takut kehabisan energi. Selain hal tersebut, Moonton juga memperbaiki masalah dimana energi cost pada skill satu Fanny selama terbang.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Dengan buff yang didapatkan oleh Fanny, kemungkinan hero ini bisa kembali menjadi meta. Fanny sendiri sempat berjaya pada awal rilis karena konsumsi energi yang dikeluarkannya sangatlah sedikit. Namun, karena terlalu kuat Fanny harus mendapatkan nerf habis-habisan sehingga hero ini sudah keluar dari meta yang ada saat ini. Selain Fanny, Moonton juga melakukan buff dan nerf pada beberapa hero untuk patch selanjutnya

Sumber: Youtube Ace Unyill

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru