NEWS

Ini Penjelasan Godiva Mengenai Aura Lepas Ling Alberttt pada saat Aura Fire Melawan RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara Aura Fire melawan RRQ Hoshi menyisakan pertanyaan bagi kita semua yakni tidak di bannya Ling pada saat draft pick pertandingan tersebut. Ling sendiri kita ketahui merupakan salah satu hero signature dari Jungler RRQ Hoshi yaitu Alberttt. Alasan tidak di bannya Ling Alberttt oleh Aura Fire menurut kapten dari Aura Fire yaitu Godiva pada livestreaming Instagramnya yaitu kepercayaan diri anak-anak Aura Fire untuk menghadapi Ling Alberttt.


“Soalnya kita pingin adu, kita pede juga. Kita percaya diri sama kekuatan kita, disaat kita percaya diri kita pasti percaya sama tim kita. Jadi makasih guys semuanya.Nah, kalo kalian marah-marah, langsung aja ke coach gua guys.Gua udah cape sih guys, lu pada udah nice try ke gua, tapi lu harus bacotin dia guys, biar dia kena mental.” Ucap Godiva pada saat livestreaming Instagramnya.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kita ketahui sendiri memang Aura Fire sangat berani untuk melepas Ling dari Alberttt. Godiva sendiri pada saat itu juga memainkan hero signaturenya yakni Kadita pada saat pertandingan tersebut. Ling dari Alberttt sendiri memang pada pertandingan kemarin sangatlah mendominasi pertandingan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru