NEWS

Mantan Streamer Resmi RRQ, AFA Gaming Sebut Kraken Esports Lebih Besar dari RRQ!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AFA Gaming yang dahulu kita kenal dengan RRQ Panda kembali mengeluarkan statement yang cukup kontroversial pada siaran livestreamingnya di Facebook. AFA Gaming yang saat itu sedang melakukan livestreaming menyebut bahwa Kraken Esports lebih besar dari RRQ dan AFA Gaming mengatakan bahwa RRQ namanya telah dibesarkan oleh AFA Gaming.


"Karena gua lebih pilih Kraken, Kraken tuh lebih besar dari RRQ. Ya jelas gua keluar dari RRQ lah, siapa yang nggak pengen masuk Kraken, semuanya pasti mau masuk Kraken. RRQ apa, namanya udah gua besarin gede-gede. Gara-gara gua namanya jadi besar. Nggak tau terima kasih. Nggak digaji ngatur-ngatur, ya jelas gua lebih pilih Kraken lah." Ucap AFA Gaming pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :

» Path to Nowhere! SRPG Tower Defense Baru, Siap Pre-Registrasi!
» RPG Mobile TRAHA GLOBAL Buka Pre-Registrasi Lebih Awal!
» Gagal Lolos ke Playoff, Manajemen EVOS Minta Maaf Kepada Para Fans!
» Rebellion Lolos Untuk Pertama Kalinya dan EVOS Legends Gagal ke Playoff Pertama Kalinya!
» Takluk dari RRQ Hoshi! EVOS Legends Catat Sejarah Baru dengan Tidak Lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10!

AFA Gaming sendiri memang sebelumnya merupakan streamer bagi tim RRQ. Namun, karena masalah yang menimpanya Ia harus keluar dari RRQ dan masuk ke Kraken Esports. Statement yang dimiliki oleh AFA Gaming ini membuat para fans RRQ kesal karena statement dari AFA Gaming tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru