NEWS

Bangkit dari Keterpurukan! Bigetron Red Aliens Kembali Lolos ke Superweekend PMPL Indonesia Season 4!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Red Aliens kembali kepada jalur kemenangan di PMPL Indonesia Season 4 ini. Bagaimana tidak, Bigetron Red Aliens kembali berhasil lolos ke babak Superweekend PMPL Indonesia Season 4 setelah pada minggu kedua lalu, anak-anak Red Aliens tidak berhasil lolos ke babak superweekend setelah berada di posisi terbawah klasemen kualifikasi ke superweekend PMPL Indonesia Season 4.


Bigetron Red Aliens sendiri berhasil lolos ke babak Superweekend PMPL Indonesia Season 4 Week 3 setelah berhasil meraih satu Winner Winner Chicken Dinner dan berada di posisi kelima di klasemen kualifikasi menuju Superweekend PMPL Indonesia Season 4 Week 3. Pada kualifikasi menuju Superweekend ini anak-anak Red Aliens bermain sangat lepas dan sangat berbeda dari Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

minggu sebelumnya yang bermain seperti kehilangan arah.

Kembali lolosnya Bigetron Red Aliens ke Superweekend PMPL Indonesia Season 4 membuat persaingan merebutkan tiket PMGC dari akumulasi total poin sejak PMPL Indonesia Season 3 semakin seru. Perbedaan poin antara peringkat satu (Bigetron Red Aliens) dan dua (Bonafide Esports) sangatlah tipis karena hanya berjarak dua poin saja. Persaingan dari kedua tim ini akan ditentukan pada pekan ini dan babak Grand Final PMPL Indonesia Season 4 nantinya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru