NEWS

Dikira Bakal Flop, Pemeran Shang-Chi Balas dengan Meme Dirinya Ketika Menjadi Model Foto Stok

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti kesuksesan dari Shang-chi and The Legend of the Ten Rings pada akhir pekan di Box Office, pemeran Shang-Chi Simu Liu merayakan kinerja kuat film tersebut dengan memposting tweet lucu. Bahkan ia membuat meme yang mana di dalam gambar tersebut menampilkan sebuah foto stok yang ia peran di awal karirnya.

Liu menjadi karakter terbaru dalam fase keempat dari waralaba Marvel Cinematic Universe yang dirilis pada tanggal 3 September di Bioskop dunia. Film ini bahkan mendapat nilai yang baik dari para kritikus dan menjadi salah satu yang tinggi diantara film MCU lainnya. Bahkan Shang-chi and The Legend of the Ten Rings mendapatkan persentase 92% dan peringkat Certified Fresh di Rotten Tomatoes.

Baca ini juga :

» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Perdana di Indonesia! Marvel Studios' Black Widow Tayang di Disney+ Hotstar
» Sutradara Seri What If...? Ungkap Rencana Melanjutkan Kisah T'challa Sebagai Star Lord!
» Nomor Telponnya Tampil di Squid Game, Seorang Warga Korea di SPAM hingga 4000 Panggilan!

Secara komersial, film ini juga menjadi hit, memecahkan rekor box office akhir pekan dengan menghasilkan USD90 juta (IDR1,2 Triliun) selama akhir pekan pembukaannya. Setelah melampaui banyak proyeksi box office yang memperkirakan akhir pekan pembukaan yang lebih rendah karena keraguan penonton di tengah penyebaran Varian Delta COVID-19.

Di akun Twitter pribadinya, Liu memposting tweet yang menyindir balik mereka yang skeptis tentang apakah film tersebut akan berkinerja baik. Tweet itu berbunyi "Aku menertawakan orang-orang yang mengira kami akan gagal," dengan gambar yang menampilkan Liu sendiri dan dua orang lainnya menertawakan layar laptop. Foto tersebut berasal dari awal karir Liu, di mana sang bintang menjadi model untuk stok foto.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru