NEWS

[FIRST IMPRESSION] Siap Berpetualang Di Dunia Fantasi? Langsung Saja Jelajahi Dunia Cloud Song!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian suka dengan genre Fantasi, MMORPG biar kalian bisa mabar sama temen kalian ditambah dengan pet lucu yang selalu menemani kalian dimanapun? Cloud Song lah yang cocok buat kalian mainkan. Cloud Song: Saga of Skywalkers, Game 3D Adventure MMORPG Open World yang lucu ini akhirnya resmi di Indonesia. Cloud Song juga memiliki desain karakter yang lucu seperti anime, ditambah dengan kota yang terlihat keren, makin pengen berkelana di dunia Fantasi!


Baca ini juga :

» Karena Selalu Tersesat, Pemain New World Ini Membuat Minimap Untuk Dirinya Sendiri
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Spesial di Bulan Oktober, RF Classic Indonesia hadirkan October Wars
» Baru Dirilis, New World Berhasil Capai Puncak Pemain Lebih Dari 700.000 Pemain!
» Konten Klasik Jadi Daya Tarik! Gravity Game Link Ajak RO Mania Bernostalgia Bersama Ragnarok Retro


Cloud Song ada 5 Class di awal ketika pembuatan karakter, dimana ada Archer, Mage, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Disini kru KotakGame bakal memilih class Swordsman sebagai karakter utamanya.


Kalian bisa pilih gender juga nih buat yang mau bermain dengan karakter wanita, bahkan bisa ganti warna rambut atau mata dan juga bentuknya.


Untuk desainnya karakternya terlihat bagus, ditambah dengan dunia sekitar-nya yang terlihat fantasi.


Pada awal permainan kalian akan berada di Floating Island bersama dengan Mina yang sedang berjalan pulang menuju ke Cloudia. Disaat perjalanan, kalian akan bertemu dengan seekor mahluk yang terperangkap di batu. Kalian akan menolong mahluk itu dengan menghancurkan batu-nya, dan ternyata mahluk tersebut akan menjadi pet kalian yang membantu kalian berperang setelah ia tertolong. Setelah itu muncul Abyssal Rift dan keluar musuh seperti boss dari Abyssal Rift. Karena tidak kuat untuk melawan bos tersebut, Mina terpaksa menahan boss tersebut sendirian dan kita akan terjatuh dari Floating Island.

Di sinilah kalian akan memulai petualangan kalian.


Karena pra-registrasi sudah mencapai lebih dari 1 Juta Pemain, para pemain akan mendapatkan pet Corgi yang bisa kalian pakai untuk berjalan-jalan. Kalian juga memiliki pet yang bakal menemani kalian selama berpetualang nih nantinya.


Pet bisa kalian dapatkan melalui dungeon, hadiah, atau dari Windbell Summon (Gacha). Kalian bisa mendapatkan pet SSR yang sangat terlihat keren nih.


Buat kalian yang tidak dapat pet SSR, jangan sedih, karena di Cloud Song juga memiliki sistem Evolve dimana pet kalian dari *3 bisa jadi keren dan naik ke *5.


Untuk evolve nya sendiri bisa dibilang mudah jika *3, karena hanya membutuhkan 3 pet yang berelemen sama untuk melakukan Evolve.


Untuk *4, kalian akan membutuhkan 1 pet yang sama dengan pet yang akan di Evolve, ditambah dengan 3 pet dengan elemen yang sama.



DIsini juga tersedia World Map nih, jadi buat kalian yang mau teleport/pindah map, kalian tinggal langsung pencet saja ke tempat tujuan, nanti karakter kalian akan langsung teleport (kalian perlu membuka tempatnya dahulu untuk bisa teleport).


Gameplay dari game Cloud Song ini bisa dibilang sungguh simple dan asik, Cloud Song memiliki fitur Auto supaya kalian bisa farming sambil melakukan kegiatan lain nih.


Kalian bisa mengarahkan skill kalian ke posisi yang kalian mau, dan kalian bisa menghindari serangan musuh dengan cukup mudah, karena ketika musuh ingin menyerang kalian dengan jurus-nya, bakal ada skill indicator yang berwarna merah dari bossnya.


Menurut kru KotakGame, game ini seru banget, karena menyuguhkan gameplay seru dengan grafis 3D yang imut dan lingkungan berwarna cerah. Gameplay-nya sendiri juga tidak membosankan karena kalian bisa berpetualang bersama pet yang sangat kuat dan lucu, PvP apabila memiliki jiwa kompetitif, bertualang bersama pemain lain untuk mengalahkan monster kuat hingga menjalankan berbagai misi yang sulit. Terlebih dengan sistem evolusi pet yang menarik, dimana kalian bisa evolusikan pet kalian sampai *5 dan jadi lebih kuat lagi. So, kalian gak perlu khawatir jika belum mendapatkan pet SSR ya!


Ada banyak keseruan yang bisa ditemukan di Cloud Song, dan supaya permainan awal kalian tambah asyik, gunakan redeem code ini untuk mendapatkan hadian in-game menarik: CSSEAGIFT111.


Cloud Song sudah rilis di Android dan iOS. Kalian bisa download di Google Play atau App Store.

Yuk langsung saja download dan cobain Cloud Song!


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru