NEWS

Tanpa Free Fire! Inilah Game Yang akan dipertandingkan Pada Piala Presiden Esports 2021!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 10 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Presiden Esports 2021 resmi mengumumkan daftar game yang akan dipertandingkan pada ajang tersebut. Melalui Instagram resmi @pialapresidenesports mereka mengumumkan melalui video game apa saja yang akan dimainkan pada turnamen tersebut. Pada Piala Presiden Esports 2021 kali ini akan ada empat game yang dipertandingkan dari berbagai macam genre mulai dari sports games hingga battle royal.


Keempat game yang akan dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2021 ini adalah Pro Evolution Soccer (PES) 2021, Mobile Legends: Bang-Bang, Lokapala, dan PUBG Mobile. Keempat game ini juga dipertandingkan pada PON XX Papua 2021 nanti. Menariknya, dalam daftar game tersebut tidak ada nama game yang memiliki basis penggemar sangat besar di Indonesia yaitu Free Fire. Free Fire sendiri merupakan game yang sangat populer di kalangan anak-anak hingga remaja di Indonesia.

Baca ini juga :

» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!
» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!

Alasan dari tidak masuknya Free Fire di jajaran game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2021 masih belum diketahui. Pendaftaran bagi yang mengikuti ajang ini akan terbagi dalam enam regional yang mencakup seluruh wilayah Indonesia. Piala Presiden Esports 2021 ini kabarnya akan menghadirkan prize pool yang sangat besar yakni dua miliar Rupiah.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru