NEWS

Seorang Reviewer HP Coba Mainkan Genshin Impact di Layar Luar Samsung Galaxy Z Flip 3

Billy Mariza   |   Jumat, 10 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact merupakan salah satu game mobile yang tidak ramah hape kentang. Bagaimana tidak, pada spesifikasi Snapdragon 845 saja masih akan menemukan kendala seperti lag, framing, ataupun yang lainnya.

Berkaca dari berbagai spesifikasi tersebut, Genshin Impact bisa dibilang wajar butuh spesifikasi hape yang tinggi mengingat konten gamenya merupakan game berjenis Open World sehingga dibutuh mesin dengan pacu yang tinggi untuk mengangkatnya. Baru-baru ini seorang reviewer bernama Golden Reviewer mencoba game Benchmark smartphone dengan cara yang berbeda.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact

Ia menggunakan Samsung Z Flip 3, memang secara spesifikasi hape ini akan dengan mudah mengangkat Genshin Impact di rata kanan. Karena Samsung Z Flip 3 memiliki jeroan Snapdragon 888 yang powerful untuk mengangkat game dari Mihoyo. Tapi uniknya ia memainkan game ini tidak pada layar utama, melainkan pada Outer Display yang ada cover Samsung Z Flip 3.

Pada percobaannya tersebut ia mampu memainkan Genshin Impact dengan lancar, walaupun kemungkinan akan sulit karena Outer Display dari Samsung Z Flip 3 hanya berukuran 1,9" saja dengan 260x512 pixel. Meskipun secara spesifikasi ngangkat, namun kalau main dengan layar luarnya jadi merepotkan sepertinya.

Sumber: Golden Reviewer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru