NEWS

Banyak Game Keren Wajib Ditunggu! Inilah Rangkuman PlayStation Showcase 2021 yang Perlu Gamers Tahu!

Christa   |   Jumat, 10 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, Sony menggelar PlayStation Showcase 2021 pada 10 September 2021 (waktu Indonesia). Acara ini disiarkan langsung secara digital, yang bisa pemain tonton di akun YouTube resmi PlayStation dan Twitch. Video yang berdurasi sekitar 40 menit ini menampilkan berbagai kejutan mengenai game-game terbaru dari PlayStation dan tentunya PlayStation Studios.

Baca ini juga :

» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» Viral Video TikTok Memperlihatkan Wallmart Menimbun PS5 Ditengah Kekurangan Stock
» The Witcher 3: Wild Hunt Resmi Dapatkan Rating untuk Versi PS5 dan Xbox Series
» Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!
» Bloodborne Dikabarkan Mendapat Remaster Versi PS5, Sekuel dan Port PC!

Penasaran game apa saja yang ditampilkan di sini? Berikut adalah rangkuman PlayStation Showcase 2021 yang bisa disimak berikut ini.

Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 akan tiba di platform PS4 dan PS5 pada 4 Maret 2022. Seri ketujuhnya akan menghadirkan kembali jenis mobil-mobil klasik, trek ikonik, dan mode favorit para fans seperti GT Simulation.

Marvel's Spider-Man 2

Spider-Man 2 membawa Peter Parker dan Miles Morales bersama dalam melawan Venom. Sekuel Spider-Man ini dikembangkan oleh Insomniac Games dan direncanakan rilis pada 2023.

Marvel's Wolverine

Selain Spider-Man, Insomniac Games juga akan mengerjakan Marvel's Wolverine. Game ini rencananya akan diluncurkan di PS5. Namun belum ada jadwal pastinya kapan game Wolverine dirilis.

Star Wars: Knights of the Old Republic Remake

Rindu dengan judul game Star Wars: KOTOR ini? Aspyr Media bersama Lucasfilm Games dan SIE berencana untuk mengembangkan versi remake dari game RPG klasik ini dengan sentuhan yang lebih modern.

God of War Ragnarok

Inilah yang menjadi salah satu pengumuman hype untuk saat ini. God of War Ragnarok memang telah dinanti-nantikan oleh para fans setianya. Santa Monica Studio telah mendiskusikan mengenai trailer terbaru game ini, yang menampilkan antagonis utama baru, yaitu Freya dan Thor.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Eksklusivitas Uncharted kini berakhir. Naughty Dog baru saja mengumumkan akan merilis bundle remaster Uncharted 4: A Thief's End dan Uncharted: The Lost Legacy pada 2022 mendatang di PS5 dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru