NEWS

Netflix Umumkan Jojo's Bizzarre Adventure: Stone Ocean akan Jadi Streaming Bulanan

Billy Mariza   |   Minggu, 12 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pusat media Netflix mencantumkan serial anime dari manga JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean karya Hirohiko Araki sebagai streaming "bulanan", di Jepang dan juga di negara lain. Netflix akan debut anime secara eksklusif di seluruh dunia pada bulan Desember, dan kemudian akan mengudara di televisi di Jepang pada bulan Januari di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

David production kembali untuk memproduksi seri. Kenichi Suzuki kembali dari Bagian 1-3 sebagai direktur utama, dan Toshiyuki Kato (sutradara seri JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, sutradara Jadi Spoke Kishibe Rohan) adalah direkturnya. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dan Masanori Shino (Black Lagoon, Gungrave, No Guns Life) adalah desainer karakternya.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Shun'ichi Ishimoto (JoJo's Bizarre Adventure: kepala direktur animasi Golden Wind) adalah desainer Stand. Yoshikazu Iwanami kembali sebagai sutradara suara, dan Yūgo Kanno kembali dari Bagian 3-5 sebagai komposer. Manga ini adalah bagian keenam dari manga Araki's JoJo's Bizarre Adventure, dan melanjutkan cerita dari entri sebelumnya.

Arc Stone Ocean dari manga JoJo's Bizarre Adventure berlangsung dari 1999 hingga 2003, dan memiliki 17 volume, terdiri dari volume 64 hingga 80 dari keseluruhan manga.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru