NEWS

Fans Sudah Lelah Akan Rockstar Games Yang Keluarkan Info Terbaru Mengenai GTA 5

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 12 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Games adalah salah satu developer yang hadir pada PlayStation Showcase 2021. Tapi, bukannya mengeluarkan berita mengenai game terbaru mereka, Rockstar Games malah mengumumkan mengenai update dari Grand Theft Auto 5 dan Grand Theft Auto Online.

Baca ini juga :

» Sony Ungkapkan 5 Game yang Sering Dimainkan di PlayStation VR! Salah Satunya Resident Evil 7!
» Member PS+ Bergembira! Akan Ada Giveaway Tiga Game Gratis Mulai Bulan Depan!
» Komposer Soundtrack Dragon Quest, Koichi Sugiyama Dikabarkan Meninggal Dunia
» [FIRST IMPRESSION] FIFA 22: Game Olahraga Terbaik Dengan Grafis dan Gerakan Pemain yang Memukau!
» [FIRST IMPRESSION] Nostalgia Main Game Hack and Slash dengan Tema Horror, Diablo II: Resurrected!

Setelah hampir 10 tahun, GTA 5 yang dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 2013 lalu memang memiliki banyak penggemar hingga hari ini. Namun sepertinya fans telah lelah dan siap untuk menanti game terbaru dari seri GTA.

Bisa dilihat dari video trailer yang dirilis Rockstar Games di platform YouTube yang sampai saat penulisan artikel ini mendapatkan 67.000 dislikes berbanding dengan 29.000 likes. Begitupun dari kolom komentar, terlihat kekecewaan dari penggemar seri GTA dan bagaimana mereka telah lelah menjelajahi Los Santos.

Beberapa penggemar juga berkomentar mengenai bagian dari trailer yang menjelaskan tentang peningkatan grafis dan gameplay tanpa detail spesifik, bahkan tidak ada perubahan signifikan yang terlihat dari trailer tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru