NEWS

G2 Esports & SENTINELS saling Sentil Di Twitter Berkaitan VALORANT MASTER TOUR BERLIN!

Endrue Johanes   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant Champions Tour Stage 3: Masters Berlin memang menjadi salah satu ajang bergengsi untuk para pemain VALORANT yang saat ini sedang berlangsung. Tentu dari namanya, kita bisa mengetahui dimana event akan dilaksanakan. Dan ini merupakan event resmi pertama dari VALORANT yang dilakukan secara Offline

Baca ini juga :

» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Valorant Diam-diam Nerf Viper? Durasi Smoke dan Wall Jadi Lebih Cepat Abis Dari Pada Sebelumnya!

G2 Esports dan SENTINELS merupakan 2 tim raksasa yang sama-sama menjadi unggulan di turnamen kali ini. Tapi sayangnya mereka harus bertemu lebih awal di bracket tersebut. Tapi ternyata hal tersebut benar-benar memberikan pertandingan menegangkan nan ciamik yang ditampilkan kedua belah tim.

Baik sebelum dan sesudah pertandingan antar kedua tim tersebut, mereka mulai melakukan tweet war, yang dimana G2 Esports sempat melakukan beberapa tweet yang cukup menyerang SENTINELS namun tetap dalam konteks bersenda-gurau.
Begitupun SENTINELS yang juga merespon dengan beberapa tweet menyentil, konyol nan lucu kepada tim G2 Esports yang nyatanya harus menerima kenyataan bahwa mereka harus tunduk kepada SENTINELS dengan skor 2-1.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru