NEWS

Zuxxy Ikuti Kualifikasi PON XX Papua 2021 Mewakili Jakarta, Rosternya Bertabur Bintang!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Made Bagas Pramudita atau biasa dikenal dengan Zuxxy merupakan In Game Leader dari tim Bigetron Red Aliens. Dalam siaran livestreaming Nimo TV miliknya, Zuxxy mengatakan bahwa Ia mengikuti ajang PON XX 2021 Papua pada cabang Esports. Zuxxy mengatakan bahwa Ia telah selesai kualfikasi dan lolos ke babak Semifinal. Menarinya, tim dari Zuxxy ini sangatlah bertabur bintang karena diisi oleh pemain-pemain tier atas di kancah kompetitif PUBG Mobile Indonesia. Roster dari tim Zuxxy sendiri yaitu: Zuxxy, Luxxy, Redface, dan Jayden.


Sumber: NIMO TV BTR Zuxxy

“Tadi gua udah kualifikasi. Alhamdulillah lolos ke Semifinal. Mungkin ada yang belum tau player-player di tim gua siapa aja, Jakarta ya Jakarta. Tadinya Liquid mau ikut, tapi Liquid itu kelahiran Banten. Abi sama Galang juga nggak ikut. Tim gua nih gua kasih tau, Gua, Bagus, Redface sama satu lagi Jayadi (Jayden). Tadi pas kualifikasi Jayadi nggak main gara-gara kepental guys dari lobby.” Ucap Zuxxy pada livestream Nimo TVnya.

Baca ini juga :

» Closed Beta Test Untuk Rainbow Six Mobile Telah Diumumkan! Pra-registrasi Telah Dibuka Untuk Android
» Punya Lisensi dengan One Punch Man, Saitama dan Kawan-Kawan akan Hadir di Land of Dawn?
» Sangat Suka! OhMyVeenus dan Wise Sambut Antusias Tampilan Skin Ekslusif Estes Blacklist International!
» Tanggapi Farewell Trio M1, XINNN: Masih Lama Guys Gua Farewell!
» Berada di Papan Bawah, RRQ Ryu Gagal Lolos ke Final PMPL ID Serta Terdegradasi ke PMNC!

Kita ketahui bahwa tim tersebut berisi pemain-pemain dengan aim terbaik di Indonesia ini. Keempat pemain tersebut merupakan aim star yang ada di dalam tim mereka seperti Redface dan Jayden yang merupakan ujung tombak dari EVOS Reborn dan Aura Esports. Sementara untuk Zuxxy dan Luxxy kita ketahui pengalaman dan aim mereka sudah tidak perlu diragukan lagi.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru