NEWS

Mengharukan! Kisah Perjuangan Bang Pascol Menjadi Streamer Terkenal Seperti Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Panjaitan Dana atau biasa dikenal dengan Bang Pascol merupakan salah satu streamer untuk game Mobile Legends. Bang Pascol sendiri menjadi terkenal seperti sekarang bukan melalui perjuangan yang mudah dan tanpa rintangan. Perjuangan Pascol sendiri mengenal Mobile Legends awalnya dari keponakannya karena pas keponakannya ingin mandi dia disuruh memainkan game tersebut.


Sebelum menjadi Streamer terkenal seperti sekarang Pascol awalnya bekerja sebagai tenaga orang untuk membuat bangunan-bangunan di Pulau Karimun Jawa. Pascol sendiri mengatakan saat Ia menonton El Clasico dulu agar tidak tertinggal pertandingannya. Pascol sendiri ngefans dengan Tuturu karena kemampuan memakai Marksman dalam Mobile Legends sangat jago.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Pascol sendiri saat ini sudah menjadi Streamer dengan banyak penggemar dan berada di bawah naungan dari Geng Kapak atau GPX. Bang Pascol sendiri berharap GPX dan Ia bisa naik daun bersama serta berkembang lebih baik kedepannya.

Sumber: Youtube Geng Kapak

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru