NEWS

Mengharukan! Kisah Perjuangan Bang Pascol Menjadi Streamer Terkenal Seperti Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Panjaitan Dana atau biasa dikenal dengan Bang Pascol merupakan salah satu streamer untuk game Mobile Legends. Bang Pascol sendiri menjadi terkenal seperti sekarang bukan melalui perjuangan yang mudah dan tanpa rintangan. Perjuangan Pascol sendiri mengenal Mobile Legends awalnya dari keponakannya karena pas keponakannya ingin mandi dia disuruh memainkan game tersebut.


Sebelum menjadi Streamer terkenal seperti sekarang Pascol awalnya bekerja sebagai tenaga orang untuk membuat bangunan-bangunan di Pulau Karimun Jawa. Pascol sendiri mengatakan saat Ia menonton El Clasico dulu agar tidak tertinggal pertandingannya. Pascol sendiri ngefans dengan Tuturu karena kemampuan memakai Marksman dalam Mobile Legends sangat jago.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax

Pascol sendiri saat ini sudah menjadi Streamer dengan banyak penggemar dan berada di bawah naungan dari Geng Kapak atau GPX. Bang Pascol sendiri berharap GPX dan Ia bisa naik daun bersama serta berkembang lebih baik kedepannya.

Sumber: Youtube Geng Kapak

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru