NEWS

Hanya Seminggu Genshin Impact versi 2.1 Raih Pendapatan hingga IDR2,1 Triliun

Billy Mariza   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa Genshin Impact merupakan salah satu game yang memiliki pendapatan tinggi saat ini. Baru-baru ini Genshin Impact melalui data Sensor Tower mencatatkan pendapatan setidaknya USD151 juta atau sekitar IDR2,1 triliun melalui perilisan terbarunya yaitu versi 2.1.

Data ini diambil dari minggu pertamanya yaitu dari tanggal 1 September hingga 7 September dan ini merupakan peningkatan sebanyak 387% dari minggu sebelumnya. Bahkan hasil ini mengalahkan pendapatan game tersebut sepanjang bulan Agustus. Meskipun gak dipungkiri lagi, hadirnya Raiden Shogun membuat game ini meraih pendapatan yang tertinggi dan membuat gamer menggelontorkan pundi-pundinya untuk mendapatkan Archon Electro tersebut.

Baca ini juga :

» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Tiongkok Dikabarkan Rilis Daftar Elemen Game yang Dilarang, Kalau Non-Human Boleh!
» Genshin Impact Bagikan Character Teaser dari Sangonomiya Kokomi
» Gamer Asal Tiongkok Menjadi Gamer Genshin Impact Pertama yang Mencapai Adventure Rank 60
» Free Fire Banned 700 Ribu Gamer Aktif yang Ketahuan Ngecheat Auto AIM!


Sumber: Sensor Tower

Jika September berlanjut dengan kecepatan menghasilkan pendapatan seperti ini, itu akan menjadi bulan dengan pendapatan tertinggi Genshin Impact yang pernah ada. Sejauh ini, ini adalah bulan dengan pendapatan kotor tertinggi sejak Maret 2021, dan tertinggi ketiga sejak game tersebut diluncurkan pada September 2020.

Secara keseluruhan, Genshin Impact telah menghasilkan jumlah tertinggi ketiga (USD1,9 miliar) di sektor game seluler sejak diluncurkan, bersaing dengan game Tencent seperti Honor of Kings dan PUBG Mobile.

Sumber: Techraptor

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru