NEWS

Tales of Arise Menjadi Game Dengan Jumlah Pemain Terbanyak Diantara Seri Tales Lainnya Di Steam!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tales of Arise merupakan seri ke-17 dari seri Tales yang awalnya ingin dirilis pada tahun 2020, tapi akhirnya terkena delay hingga September 2021. Game Tales of Arise juga menjadi game yang paling banyak jumlah pemainnya dibanding seri Tales lainnya dimana Tales of Arise memiliki pemain yang online secara bersamaan bermain game ini di Steam sebanyak 60.274 user pada tanggal 12 September kemarin berdasarkan Steamcharts.

Baca ini juga :

» Steam Menghapus Semua Game Yang Menggunakan Sistem NFT Dan Mata Uang Crypto!
» Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022!
» miHoYo Mengumumkan Honkai Impact 3rd Akan Datang Ke Steam Di Bulan Oktober!
» Buruan Beli! Rockstar Umumkan akan Menghapus Game-Game GTA Lawas di Steam!
» Kebocoran Data Dari Twitch Perlihatkan Vapour, Proyek Baru Amazon Untuk Menantang Steam

Untuk saat artikel ini ditulis ada 27.105 user yang sedang bermain Tales of Arise, dimana Tales of Zestiria sebelumnya hanya memiliki all-time peak sebanyak 9.690 user, dan Tales of Berseria sebanyak 8.018 user. Tales of Arise dengan cukup mengejutkan, game ini memiliki all-time peak berkali-kali lipat dari seri Tales sebelumnya yaitu 60.274 user menurut laporan dari situs Steamchart.


Tales of Arise adalah game Action RPG yang dibuat oleh Bandai Namco Entertainment untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Tales of Arise juga dibuat dengan Unreal Engine 4.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru