NEWS

Dominasi Turnamen, Team Zuxxy Jadi Perwakilan Jakarta pada Ajang PON XX 2021 Papua!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team yang dibentuk oleh empat pemain profesional yakni Zuxxy, Luxxy, Redface, dan Jayden untuk ajang PON XX 2021 Papua berhasil menjadi wakil dari Provinsi DKI Jakarta setelah pada kualifikasi berhasil meraih tiga kali Winner Winner Chicken Dinner dari tiga pertandingan yang dilaksanakan. Tim dari kumpulan pemain bintang PUBG Mobile Indonesia ini diberi nama To The Bone.


To The Bone pada turnamen ini sangat mendominasi turnamen dan seperti tidak tersentuh oleh lawan-lawannya. Zuxxy dkk berhasil menorehkan rata-rata kill sebanyak 15 setiap pertandingan. Dalam tiga pertandingan yang dilangsungkan di tiga map berbeda yaitu Erangel, Sanhok, dan Miramar, tim mereka berhasil meraih 46 total kills. Perolehan poin dari tim To The Bone sangatlah jauh dengan peringkat kedua dengan jumlah total perbedaan 59 poin. To The Bone berhasil meraih 91 poin sementara Rich WNL yang berada di peringkat kedua hanya meraih 32 poin saja.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dominasi tim To The Bone pada ajang kualifikasi ini memang bisa dikatakan hal yang wajar karena keempat pemain ini merupakan Aim Star dari masing-masing tim. Selain itu, pengalaman yang mereka miliki khususnya di tingkat dunia juga menjadi alasan lain mereka bisa mendominasi babak kualifikasi ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru