NEWS

Dominasi Turnamen, Team Zuxxy Jadi Perwakilan Jakarta pada Ajang PON XX 2021 Papua!

Junior Cesaerea   |   3 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team yang dibentuk oleh empat pemain profesional yakni Zuxxy, Luxxy, Redface, dan Jayden untuk ajang PON XX 2021 Papua berhasil menjadi wakil dari Provinsi DKI Jakarta setelah pada kualifikasi berhasil meraih tiga kali Winner Winner Chicken Dinner dari tiga pertandingan yang dilaksanakan. Tim dari kumpulan pemain bintang PUBG Mobile Indonesia ini diberi nama To The Bone.


To The Bone pada turnamen ini sangat mendominasi turnamen dan seperti tidak tersentuh oleh lawan-lawannya. Zuxxy dkk berhasil menorehkan rata-rata kill sebanyak 15 setiap pertandingan. Dalam tiga pertandingan yang dilangsungkan di tiga map berbeda yaitu Erangel, Sanhok, dan Miramar, tim mereka berhasil meraih 46 total kills. Perolehan poin dari tim To The Bone sangatlah jauh dengan peringkat kedua dengan jumlah total perbedaan 59 poin. To The Bone berhasil meraih 91 poin sementara Rich WNL yang berada di peringkat kedua hanya meraih 32 poin saja.

Baca ini juga :

» Valir Kembali Dapatkan Skin Terbaru! Inilah Daftar Skin Terbaru yang Akan Rilis di Mobile Legends!
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!
» Mengejutkan! Inilah Alasan Variety digantikan oleh High Menurut Godiva!
» Tambah Free Fire! Piala Presiden Esports Resmi digelar dengan Prize Pool Sebesar 2 Miliar Rupiah!

Dominasi tim To The Bone pada ajang kualifikasi ini memang bisa dikatakan hal yang wajar karena keempat pemain ini merupakan Aim Star dari masing-masing tim. Selain itu, pengalaman yang mereka miliki khususnya di tingkat dunia juga menjadi alasan lain mereka bisa mendominasi babak kualifikasi ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru