NEWS

TNC Predator Melepaskan Full Roster Dota 2-nya!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kalah untuk mendapatkan tiket untuk mengikuti kompetisi di The International 10 (TI10), TNC Predator akhirnya memutuskan untuk melepaskan semua Roster Dota 2-nya. Setelah babak kualifikasi TI10, TNC Predator sama sekali tidak berkompetisi di event online yang diadakan di negara mereka.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Baru saja 2 bulan yang lalu organisasi nya menjamin para fans nya meskipun tidak berkompetisi di BTS Pro Series Season 7, line up TNC Predator akan tetap bersama, tetapi butuh istirahat yang cukup banyak. Akhirnya para pemain TNC Predator pun menjadi free agent untuk season DPC 2021-2022 selanjutnya.


Roster TNC Predator:

Kim Villafuerte “Gabbi” Santos
Armel Paul “Armel” Tabios
Jun “Bok” Kanehara
Timothy “TIMS” Randrup
Marvin Salvador “Boombacs” Rushton

Bakal ada 2 tim yang akan mewakilkan SEA ke The International 10. Dimana yang pertama ada T1 yang berhasil mendapatkan tiketnya via DPC Point, dan Fnatic yang berhasil memenangkan babak kualifikasi di SEA, memenangkan pertandingannya saat melawan TNC Predator dengan skor 3-2 di babak grand final. TI10 akan diadakan pada tanggal 7-17 Oktober di Bucharest, Romania.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru