NEWS

Bocoran Terbaru iPhone 13 Pro Max Dengan Storage 1TB Akan Jadi iPhone Termahal Yang Pernah Ada

Yohanes   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri iPhone 13 yang akan segera hadir menjanjikan dari beberapa peningkatan, tetapi salah satunya dapat menjawab problema gadget sedari dulu yaitu ruang penyimpanan yang lebih banyak. Analis terkenal Ming-Chi Kuo mengklaim iPhone 13 Pro dan Pro Max akan tersedia dengan penyimpanan hingga 1TB bersama opsi 128GB, 256GB dan 512GB yang dibawa dari keluarga iPhone 12 Pro.

Baca ini juga :


» Pada Platfrom iOS, Genshin Impact Mampu Berjalan hingga 120 FPS!
» Seorang Modder Tekno Ubah Connector iPhone dari Lightning ke USB Type-C
» Siap Jual Ginjal! Mari Mengira-ngira Tanggal Rilis Resmi iPhone 13 Dan Berapa Harganya Di Indonesia
» Acara Peluncuran iPhone 13 Virtual Dipalsukan Dan Sang Penipu Meraup Bitcoin Senilai Rp 985 Juta
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple




Sumber: 9to5Mac


Jika kita menilik dari kebiasaan Apple yang memberi diferensiasi harga yang cukup ekstrim untuk setiap penambahan ukuran storage, dapat disimpulkan seri iPhone Pro Max 1TB akan jadi iPhone termahal, begitu setidaknya informasi dari sebuah akun leaker di Twitter dengan username SamiFathi.



Menurut sang leaker, sekiranya iPhone ini akan berada di harga $1600 hingga $1700 atau jika kita konversi ke rupiah senilai 24 jutaan. Tapi harga tersebut tentulah harga di Amerika Serikat sana, bukan harga yang akan teraplikasi jika kita membelinya via iBox di Indonesia. Apa kamu yang termasuk menunggu kehadiran iPhone 13?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru