NEWS

Atas Nama Uji Coba, David Gadgetin Merendam Galaxy Z Flip3 Ke Dalam Air

Yohanes   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin sebagai reviewer tekno lokal kondang memang selalu menyajikan konten-konten tekno yang menarik untuk ditonton, kali ini ia mereview sebuah produk populer dari Samsung, yaitu Galaxy Z Flip3. Tapi bukan David namanya jika ia tidak berani dalam mencoba fitur anti-air yang dimiliki oleh ponsel ini.

Baca ini juga :


» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas




Sumber: Gadgetin


Dengan mengantongi sertifikasi IPX8, tentunya memanglah ponsel ini sudah memiliki ketahanan terhadap rendaman air sedalam 1,5 meter untuk durasi maksimal 30 menit. David ditengah-tengah videonya langsung mencoba kemampuan ponsel ini dalam mengisolasi air agar tidak masuk ke dalam sela-sela ponsel tersebut mengingat dengan sistem lipat berengsel yang rentan terhadap celah.



Ponsel Galaxy Z Flip3 sendiri ialah ponsel bermodel clamshell yang kembali dipopulerkan oleh Samsung, tetapi yang kini telah diperbarui dengan layar sentuh yang dapat ditekuk. Ditenagai chipset kelas atas yakni Qualcomm Snapdragon 888 dan memiliki RAM 8GB sudahlah sangat nyaman tentunya untuk dipakai, terlebih nilai jual utama ponsel ini sudah jelas desainnya yang unik dan futuristik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru