NEWS

Kontroversial Soal Fisik Thor, Direktur God of War Ragnarok Ingin Ia Menjadi Anak Yang Besar!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
God of War Ragnarok menjadi salah satu game yang dinantikan oleh para gamers dimana menceritakan Kratos bersama dengan anaknya, Atreus yang kemungkinan akan bertemu dan melawan musuhnya. Seperti yang kita tahu, salah satu musuhnya yaitu Thor, salah satu dewa Nordik yang memiliki kekuatan besar.

Baca ini juga :

» Sony Ungkapkan 5 Game yang Sering Dimainkan di PlayStation VR! Salah Satunya Resident Evil 7!
» Member PS+ Bergembira! Akan Ada Giveaway Tiga Game Gratis Mulai Bulan Depan!
» Komposer Soundtrack Dragon Quest, Koichi Sugiyama Dikabarkan Meninggal Dunia
» [FIRST IMPRESSION] FIFA 22: Game Olahraga Terbaik Dengan Grafis dan Gerakan Pemain yang Memukau!
» [FIRST IMPRESSION] Nostalgia Main Game Hack and Slash dengan Tema Horror, Diablo II: Resurrected!

Salah satu kontroversial yang memang kurang penting mengikuti God of War Ragnarok pada saat Trailer dari game ini muncul di PlayStation Showcase yaitu bentuk fisik Thor, yang dimana orang-orang bandingkan dengan Thor dari Marvel. Santa Monica Studio menampilkan Thor sebagai karakter yang besar sekali, dengan perut bulatnya, jauh dengan penggambaran mereka yang dimana Thor adalah karakter yang tampan dan memiliki badan yang keren seperti Chris Hemsworth.



Dilansir dari Game Informer, dimana salah satu pekerja di Game Informer berbicara dengan Direktur God of War Ragnarok, Eric Williams dan Direktur Kreatif Cory Barlog tentang Bagaimana gambaran Asgardian di game barunya ini dan kenapa tim-nya menetapkan Thor dengan badan-nya yang bulat.

Eric Williams mengatakan kalau "kita hanya ingin Thor menjadi anak yang besar. Mungkin di interpretasikan dari Marvel adalah salah satu yang menarik. Tetapi kita hanya mau lebih memperdalam mitologi-nya sendiri. Para dewa memiliki kehadirannya langsung. Dan itu tidak selalu karena Otot. Mereka seperti dinding manusia. Jadi inilah dinding dewa, dan karena itulah ini sangat penting."

Cory Barlog pun menambahkan kalau menjadi badan yang bagus dan berotot bukan salah satu syarat untuk menjadi kuat dan mengintimidasi. Bahkan Cory Barlog ingin Thor terlihat seperti anak kecil yang dimana jika Thor memiliki kekuatan dan bisa melakukan apa saja, Thor tidak akan bisa dewasa, Tidak perlu juga, Thor tinggal melakukan apa saja yang ia mau.

Sumber: Game Informer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru