NEWS

Tambah Free Fire! Piala Presiden Esports Resmi digelar dengan Prize Pool Sebesar 2 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu turnamen esports terbesar yang ada di Indonesia kembali digelar. Turnamen tersebut adalah Piala Presiden Esports 2021. Turnamen ini dibuat atas dasar untuk memajukkan industri Esports di Indonesia yang didukung oleh pemerintah Indonesia karena melihat majunya perkembangan esports di Indonesia saat ini. Piala Presiden Esports 2021 ini digagas oleh Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo dengan mengusung tema khusus yakni Bangga Esports Indonesia. Piala Presiden Esports 2021 ini sendiri menambahkan dua cabang baru dan akan memiliki prize pool sebesar dua miliar Rupiah.


Pada pengumuman sebelumnya, Piala Presiden Esports ini mengumumkan empat lomba saja yang akan dipertandingkan pada ajang ini. Namun, saat peresmiannya mereka akhirnya menambah dua cabang game lagi yakni Free Fire dan Speed Chess MPL (Mobile Premier League). Jadi game-game yang akan dipertandingkan pada ajang ini yakni Mobile Legends, Lokapala, PES 2021, PUBG Mobile, Free Fire, dan Speed Chess MPL (Mobile Premier League). Ajang ini nantinya akan dibagi enam wilayah regional untuk kualifikasi yaitu : Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara, Jawa, serta Maluku dan Papua.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dengan adanya turnamen ini diharapkan banyak generasi muda Indonesia yang menunjukkan potensinya agar bisa menjadi regenerasi para pemain-pemain esports yang ada sekarang serta memaksimalkan potensi yang ada di Indonesia agar nantinya bisa berjaya di kancah esports Dunia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru