NEWS

Mengejutkan! Inilah Alasan Variety digantikan oleh High Menurut Godiva!

Junior Cesaerea   |   2 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal unik terjadi pada lanjutan MPL Indonesia Season 8 Week 5 lalu saat Aura Fire tidak memainkan Variety sebagai Jungler utama mereka. Pada MPL Indonesia Season 8 Week 5 lalu Aura Fire mengejutkan para penggemar Mobile Legends dengan memainkan High sebagai Jungler utama mereka. Memainkan High sebagai Jungler membuat draft pick dari Aura Fire menjadi cukup mengejutkan karena mereka memilih hero yang tidak meta sebagai Jungler.


Sumber: NIMO TV MARSHA

Memainkan High sebagai Jungler memang menimbulkan tanda tanya untuk para penggemar dan pecinta Mobile Legends, karena pada MPL Indonesia Season 8 minggu sebelumnya mereka sangat mendominasi pertandingan dengan Variety sebagai jungler. Menurut Godiva pada livestreaming Nimo TV Marsha, pergantian Jungler menjadi High itu semua tergantung hasil yang ada di scrimmage. Hasil di scrimmage tersebut kemungkinan High bermain lebih baik dari Variety.

Baca ini juga :

» Valir Kembali Dapatkan Skin Terbaru! Inilah Daftar Skin Terbaru yang Akan Rilis di Mobile Legends!
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Event Project Next Periode 2 Dimulai, Tokopedia Gaming Kembali Bagi-Bagi Skin Epic Limited!
» M3 Yang Akan Digelar Pada Akhir Tahun Akan Diadakan Di Bali?
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!

Untuk menembus lineup utama dari Aura Fire apabila mereka bermain tidak serius atau buruk di scrimmage, kemungkinan besar tidak akan dimainkan di MPL Indonesia Season 8. Hal itu membuktikan bahwa tidak ada lineup utama yang aman di roster utama Aura Fire.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru