NEWS

Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir bulan lalu, yaitu 24 Agustus Sony Pictures telah merilis Teaser Trailer dari Spider-Man: No Way Home yang sempat bocor. Dalam teaser trailer tersebut memperlihatkan berbagai banyak adegan epik yang nantinya akan hadir dalam movienya.

Sedikit membahas cerita ini nantinya akan membahas pasca setelah Jonah J. Jameson membuka jati diri Spider-Man yang membuatnya tertuduh telah membunuh Mysterio. Karena jati dirinya terbuka ia memohon kepada Dr. Strange untuk menghapus ingatan semua orang atas jati dirinya.

Baca ini juga :

» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Perdana di Indonesia! Marvel Studios' Black Widow Tayang di Disney+ Hotstar

Baru-baru ini telah bocor sebuah video dimana Andrew Garfield terlihat dalam sebuah set yang diduga Spider-Man: No Way Home. Hal ini semakin menguatkan jika itu nantinya akan ada 3 Spider-Man dari universe yang berbeda dalam film tersebut.

Hadirnya rumor ini menjadi alasan Jimmy Fallon menanyakan kepada Andrew Garfield dalam acaranya The Tonight Show. Disana menanyakan apakah foto yang beredar tersebut benar adanya bahwa Andrew Garfield akan kembali mengulangi perannya pada No Way Home. Dengan tegas mengatakan "itu Photoshop". Tapi Andrew tidak menutup kemungkinan jika nantinya ia akan dipanggil meskipun telat pada akhirnya.

Wah, apa kalian mempercayai Andrew setelah sekian lama banyak rumor tentang aktor yang mengatakan mereka tidak hadir pada film MCU?

Sumber: YouTube The Tonight Show

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru