NEWS

Game Mobile Baru! Pra-registrasi Untuk Sprite Fantasia Versi Global Sudah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada game baru lagi nih, X-Legend Entertainment sudah membuka pra-registrasi untuk game mobile baru nih, yaitu Sprite Fantasia. Sprite Fantasia adalah remake dari game MMORPG Grand Fantasia versi mobile. Sprite Fantasia akan datang ke iOS dan Android di sekitar bulan Oktober, dimana game Sprite Fantasia ini memiliki fitur seperti multiple PvP combat style dan kalian bisa membuat pakaian bervariasi, pulau sendiri, dan banyak minigame yang bisa kalian mainkan di Red Coconut Paradise.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Selain Blokir Aplikasi Higgs Domino Island, Kominfo Juga Blokir 886.719 Konten Judi Online
» Salam Dari Binjai Kian Viral Hingga Diadaptasi Jadi Game Gratisan di Play Store
» Mantap! Server That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Sudah Dibuka!
» Shinzou wo Sasageyo! Rules of Survival Mengadakan Event Kolaborasi Dengan Attack on Titan!


Sprite Fantasia adalah game 3D Adventure MMORPG Fantasy. Saphael, sebuah tempat yang misterius dimana gunung, dataran, sungai, dan danau ada dimana-mana, dan para petualang tidak akan merasa bosan.Sprite Fantasia juga mengadakan event pra-registrasi nih dimana kalian bisa dapatkan banyak hadiah bila pra-registrasi mencapai target-nya.


Kalian bisa langsung saja pra-registrasi melalui website Sprite Fantasia dan dapatkan banyak hadiah-hadiahnya! Sprite Fantasia bisa kalian mainkan di iOS dan Android.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru