NEWS

Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise mengungkapkan di acara "Dai 2-kai Gundam Conference" pada hari Rabu bahwa mereka memproduksi serial anime televisi Gundam baru setelah tujuh tahun yang berjudul Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury (Kidō Senshi Gundam: Suisei no Majo). Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Sunrise membuka situs web dalam berbagai bahasa untuk anime dan juga mengungkapkan logo, tetapi akan mengungkapkan detail lainnya di kemudian hari.

Baca ini juga :

» Rilis di Disney+ Hotstar, Film Lightyear Dapatkan Rating 21 Tahun ke Atas
» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Film Thor Love and Thunder Resmi Batal Tayang di Malaysia
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!

Koji Fujiwara, Chief Gundam Officer Bandai Namco Entertainment, menyatakan pada konferensi tentang banyak pengumuman yang dibuat, "Kami bertujuan untuk menciptakan sebuah karya yang bahkan akan didukung oleh generasi muda." Dia menambahkan, "Kami membuat perkembangan yang lebih besar dari sebelumnya."

Serial ini akan menjadi serial anime televisi pertama dalam waralaba sejak Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans. Musim pertama tayang perdana pada Oktober 2015 dan ditayangkan sebanyak 25 episode, dan musim kedua tayang perdana pada Oktober 2016 dan juga ditayangkan sebanyak 25 episode.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru