NEWS

Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi kenyamanan dan kesetiaan para pemainnya, PUBG Mobile Kembali menghadirkan fitur-fitur baru pada update 1.6 ini. PUBG Mobile versi 1.6 ini menghadirkan fitur baru bernama Flower Menace dan beberapa mode lama seperti Payload, Runi Power, Infection Mode, dan lain-lain. Selain itu, nantinya PUBG Mobile akan Kembali mengeluarkan map legendaris bertemakan salju yakni Vikendi. Mode Flower Menace ini nantinya para pemain akan melawan alien berbentuk tumbuhan bernama Yarilo.


Mode Flower Menace ini nantinya akan membuat player membuat pilihan untuk lari atau melawan alien yang ada di dalam mode tersebut. Untuk kabur, para player akan disediakan Cell Matrix yang merupakan sebuah pesawat luar angkasa yang membawa harapan bagi semua orang untuk melarikan diri. Setelah berhasil melarikan diri menggunakan Cell Matrix pemain akan bermain team deathmatch melawan bot dan mengumpulkan poin setinggi-tingginya untuk nanti mendapatkan reward berupa uang in game untuk membeli senjata yang akan di suplai oleh DynaHex.

Baca ini juga :

» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Visualisasi Kreatifitas Digital Anak Bangsa Tersaji Pada Opening Ceremony Esports PON XX Papua 2021!
» PUBG Mobile Royale Pass Month 3: Chef's Special Lebih Murah Dan Makin Banyak Hadiah!
» Luncurkan Trailer Terbarunya, Free Fire Max Akan Segera Rilis Dengan Grafis Yang Memukau!
» Menurut Mas Dean, Antimage Merupakan Salah Satu EXP Laner Terbaik di Dunia!

Mode Flower Menace ini sendiri bisa menjadi hal baru nan unik untuk dimainkan secara solo ataupun squad. Mode ini akan menyajikan permainan baru yang seru apabila para pemain bosan dengan mode yang ada saat ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru