NEWS

Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise dan Bandai Namco Group mengumumkan pada hari Rabu, bahwa mereka akan mengungkap patung Gundam baru seukuran aslinya di Mitsui Shopping Park LaLaport Fukuoka pada musim semi 2022.

Figure dengan ukuran asli tersebut akan mengadaptasi mobile suit baru bernama RX-93ffν Gundam, yang sangat didasarkan pada Amuro Ray. RX-93 Gundam (diucapkan "Nu Gundam") yang muncul di film anime Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack. Desainnya akan menampilkan skema tiga warna protagonis Gundam yang sudah dikenal, dan pemasangan corong sirip jarak jauh yang baru.

Baca ini juga :

» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Sangat Lucu! Pemuda di Magelang ini Nikahi Rice Cooker, Empat Hari Kemudian diceraikan!
» Suka Gacha? Kini Jepang Menjual Kapsul Gacha Berisi Tiket Penerbangan!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!


Sumber: Sunrise

"Chief Gundam Officer" Bandai Namco Entertainment, Koji Fujiwara menyatakan dalam pengumuman bahwa patung tersebut akan menampilkan "gimmicks" yang merupakan bahan pokok untuk Gundam.

Bandai Namco Group sebelumnya mengisyaratkan bahwa mereka sedang mengerjakan patung seukuran manusia baru pada bulan Juni.

Bandai Namco saat ini memiliki tiga patung Gundam seukuran aslinya yang dipamerkan. Patung RX-0 Unicorn Gundam seukuran aslinya yang "transforming" dari anime Mobile Suit Gundam Unicorn memulai debutnya di kompleks Diver City Tokyo pada September 2017.

Sunrise kemudian meluncurkan patung seukuran aslinya setinggi 18 meter (59 kaki), memindahkan patung RX-78-2 Gundam dari anime Mobile Suit Gundam pertama di Yokohama pada 19 Desember. Patung seukuran ZGMF-X10A Freedom Gundam dari Mobile Suit Gundam Seed memulai debutnya di Shanghai pada 28 Mei. (Figure Unicorn Gundam di Tokyo menggantikan Figure Gundam RX-78-2 sebelumnya yang sebagian besar tidak bergerak.)

Sumber: Animenewsnetworkact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru