NEWS

Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise dan Bandai Namco Group mengumumkan pada hari Rabu, bahwa mereka akan mengungkap patung Gundam baru seukuran aslinya di Mitsui Shopping Park LaLaport Fukuoka pada musim semi 2022.

Figure dengan ukuran asli tersebut akan mengadaptasi mobile suit baru bernama RX-93ffν Gundam, yang sangat didasarkan pada Amuro Ray. RX-93 Gundam (diucapkan "Nu Gundam") yang muncul di film anime Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack. Desainnya akan menampilkan skema tiga warna protagonis Gundam yang sudah dikenal, dan pemasangan corong sirip jarak jauh yang baru.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba


Sumber: Sunrise

"Chief Gundam Officer" Bandai Namco Entertainment, Koji Fujiwara menyatakan dalam pengumuman bahwa patung tersebut akan menampilkan "gimmicks" yang merupakan bahan pokok untuk Gundam.

Bandai Namco Group sebelumnya mengisyaratkan bahwa mereka sedang mengerjakan patung seukuran manusia baru pada bulan Juni.

Bandai Namco saat ini memiliki tiga patung Gundam seukuran aslinya yang dipamerkan. Patung RX-0 Unicorn Gundam seukuran aslinya yang "transforming" dari anime Mobile Suit Gundam Unicorn memulai debutnya di kompleks Diver City Tokyo pada September 2017.

Sunrise kemudian meluncurkan patung seukuran aslinya setinggi 18 meter (59 kaki), memindahkan patung RX-78-2 Gundam dari anime Mobile Suit Gundam pertama di Yokohama pada 19 Desember. Patung seukuran ZGMF-X10A Freedom Gundam dari Mobile Suit Gundam Seed memulai debutnya di Shanghai pada 28 Mei. (Figure Unicorn Gundam di Tokyo menggantikan Figure Gundam RX-78-2 sebelumnya yang sebagian besar tidak bergerak.)

Sumber: Animenewsnetworkact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru