NEWS

Game Action Legendaris Ubisoft, Driver Akan Diadaptasi Menjadi Serial Live-Action!

Christa   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game action-adventure driving berjudul Driver? Baru saja, situs GamesIndustry.biz melaporkan bahwa Ubisoft selaku developer game tersebut bersama Binge akan bekerja sama untuk mengadaptasi Driver ke serial live-action. Serial ini nantinya akan berfokus pada agen yang sedang menyamar sekaligus mantan pembalap mobil, John Tanner untuk membasmi sindikat kejahatan.

Baca ini juga :

» Ditanya Apakah Hadir, Kevin Tidak Akan Kembali Dalam Reboot Home Alone!
» Battle Royale? Sebuah Teaser Misterius Dalam Game Far Cry 6!
» Mini Game Sabung Ayam Dianggap Menyinggung, Organisasi PETA Menuntut Ubisoft Merevisi Far Cry 6!
» Video Trailer Game Baru Ghost Recon Frontline Dari Ubisoft Mendapatkan Banyak Dislike Di YouTube!
» Koei Tecmo DIlaporkan Sedang Menggarap Adaptasi Film Fatal Frame!

Dilansir dari IGN SEA, serial live-action Driver nantinya akan dirilis secara eksklusif di Binge. Buat yang belum tahu, Binge merupakan platform streaming baru, yang dirancang untuk menghadirkan hiburan premium bagi para gamer. Serial Driver rencananya diproduksi oleh Vincent Talenti dan Allan Ungar dari Binge, yang sempat menyutradarai dan ikut menulis untuk film Uncharted. Ubisoft Film & Television juga hadir sebagai executive producer untuk serial tersebut.

Driver awalnya dirilis di PlayStation pada 1999 dan banjir review positif dari para pemainnya. Dikembangkan oleh Ubisoft, game ini mengisahkan tentang seorang mantan pembalap yang beralih profesi menjadi detektif polisi, John Tanner. Alur ceritanya sendiri terinspirasi dari kisah film 60 hingga 70-an seperti Bullitt dan The Driver.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru