NEWS

Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive

Billy Mariza   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 15 September 2021, diumumkan bahwa LiSA akan membawakan lagu tema untuk Film Sword Art Online mendatang, “Sword Art Online – Progressive: Aria of a Starless Night“. Terlebih lagi, Ayase, komposer dari duo YOASOBI, akan mengaransemen musik untuk lagu tersebut. Sementara itu, Ryo Eguchi akan mengurus pengaturannya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

“Yuke,” lagu tema LiSA untuk film Sword Art Online, akan tersedia untuk diunduh dan streaming sebagai single pada 15 Oktober 2021.

Lihat visual utama untuk film “Sword Art Online – Progressive: Aria of a Starless Night” mendatang di bawah ini:


Sumber: A1 Pictures

Buat yang belum tahu film Sword Art Online mendatang, bisa baca sinopsisnya di bawah ini:

“Tidak ada cara untuk mengalahkan permainan ini. Satu-satunya perbedaan adalah kapan dan di mana kamu mati…”

Satu bulan telah berlalu sejak permainan mematikan Akihiko Kayaba dimulai, dan jumlah tubuh terus meningkat. Dua ribu pemain sudah mati.

Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tetapi mereka berdua ingin bertarung sendirian. Meskipun demikian, mereka menemukan diri mereka ditarik bersama untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun dari luar. Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tinggali sekarang telah dibuat sebagai perangkap kematian, para pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan membuat mereka berbahaya bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna.

Ketika menjadi jelas bahwa kesendirian sama dengan bunuh diri, akankah keduanya dapat mengatasi perbedaan mereka untuk menemukan kekuatan untuk saling percaya, dan dengan demikian bertahan?

Sumber: Animecorner.me

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru