NEWS

Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari pertama kualifikasi pra PON XX 2021 Papua sudah bergulir. Pada kualifikasi PON XX 2021 Papua ini dibagi menjadi dua grup menjadi grup A dan grup B. Pada ajang ini tim DKI Jakarta menjadi sorotan semua penggemar dan pecinta PUBG Mobile. Tim dari DKI Jakarta ini diperkual oleh para terminator PMPL Indonesia yakni Zuxxy, Luxxy, Redface, dan Jayden.


Pada kualifikasi menentukan tim yang akan bertanding di babak kualifikasi pra PON XX 2021 Papua, tim perwakilan DKI Jakarta sangat mendominasi jalannya turnamen yang diselenggarakan selama empat game ini perharinya. Tim Jakarta berhasil meraih 98 poin dari empat game yang dilaksanakan dan mengumpulkan total 54 poin kills atau bisa dikatakan setiap pertandingannya mereka mengumpulkan kill diatas 10.

Baca ini juga :

» Spesialis! RRQ Hoshi, Todak, dan EVOS SG Jadi Tim yang Selalu Ikut pada Ajang M World Championship!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» PUBG: NS Dikonfirmasikan Akan Meluncur Secara Global Pada Tanggal 11 November!
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!

Tim perwakilan DKI Jakarta ini memang menjadi calon juara di ajang PON XX 2021 Papua ini karena diperkuat para aim star di timnya masing-masing. Calon kuat juara lainnya yakni tim tuan rumah Papua dan Bali yang juga diperkuat beberapa pemain profesional yang berlaga di PMPL Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru