NEWS

Gordon Ramsay Akhirnya Turun Tangan Ketika Mengetahui Raiden Shogun Tidak Bisa Masak!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 17 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui Facebook Ramsay's Kitchen Nightmare, akun official untuk acara TV milik chef Gordon Ramsay, mereka posting sebuah gambar yang tidak terduga, dimana gambar tersebut adalah sebuah meme Gordon dengan gambar Raiden Shogun yang sedang menangis sambil memotong sayuran.

Baca ini juga :

» Seiyuu Rie Tanaka Cosplay sebagai Perannya di Genshin Impact, Lisa!
» Event Komunitas Genshin Impact Dengan Elon Musk Dinilai Negatif Oleh Rakyat Twitter Barat!
» Pada Platfrom iOS, Genshin Impact Mampu Berjalan hingga 120 FPS!
» Genshin Impact Bagikan Penampilan Perdana dari Karakter Geo Terbaru, Arataki Itto!
» Seorang Dosen Kelas Filosofi Gunakan Map Teyvat Genshin Impact sebagai Materi Pembelajaran

Seperti yang diketahui oleh para fans Raiden Shogun, Raiden Shogun tidak bisa masak di dalam game Genshin Impact. Karena hal ini semakin populer, ternyata akun Facebook Ramsay's Kitchen Nightmare yang dibintangi oleh chef Gordon Ramsay dimana ia dikenal dengan koki yang kejam dengan perkataannya ini mengetahui kalau Raiden Shogun tidak bisa masak. Akun tersebut pun akhirnya memposting sebuah meme yang di edit dengan gambar Gordon Ramsay dan Raiden Shogun.


Gambar Raiden Shogun tersebut berasal dari akun Twitter milik JYUT lalu di edit dengan gambar Gordon Ramsay di sebelahnya oleh akun Twitter Shuriver Arts. Hal ini tentu saja menjadi candaan untuk para pemain Genshin Impact, terutama fans Raiden Shogun mengetahui ia tidak bisa memasak.


Sumber: Facebook Ramsay's Kitchen Nightmare

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru