NEWS

Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 17 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Quest merupakan game yang dirilis oleh Net Ease pada tahun 2018. Game ini. Net Ease sendiri sebagai pengembang game ini tidak mau kehilangan para pemain setianya dan selalu mengembangkan game ini. Demi memanjakan pemainnya tersebut, pada update yang akan datang mereka akan melakukan update yang cukup besar dengan penambahan beberapa fitur baru seperti mode petualangan baru, konten ekslusif baru, Pokemon generasi baru, eksplorasi baru, gameplay, dan bonus lainnya.


Pada mode petualangan baru akan ditambahkan map tambahan bernama Volcanic Island. Di Volcanic Island sendiri ada beberapa pokemon yang cukup spesial disana. Di Volcanic Island ini para pemain akan merasakan tantangan baru berupa BOSS. Selain story utama tersebut update terbaru juga tersedia untuk gameplay pada Pokemon Quest ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada update selanjutnya akan ada tambahan 12 Pokémon baru dari GEN2 telah disertakan, yang memiliki kebiasaan dan karakteristik yang sama dengan yang ada di Pulau Tumblecube tetapi dalam bentuk persegi yang indah dan istimewa. Sebanyak 12 Pokemon generasi baru, termasuk evolusi, akan secara resmi diluncurkan sebagai Limited Edition dalam Pokémon Quest. Pada saat yang sama, pihak publisher serta developer berjanji untuk mengembangkan lebih banyak pokemon di masa yang akan datang.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru