NEWS

Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant Masters Berlin 2021 resmi berakhir dan memunculkan juara baru pada ajang Valorant Masters, juara pada Valorant Masters Berlin 2021 ini adalah Gambit Esports. Gambit Esports sendiri menjadi juara setelah menjalani perjalanan yang cukup melelahkan dan para penggemar Valorant tidak menjagokan Gambit Esports sebagai juara pada ajang ini. Pada awalnya, kandidat terkuat untuk meraih juara pada ajang ini masih dipegang oleh Sentinels sebagai juara bertahan dan tim terkuat dari region NA.


Gambit Esports sendiri berhasil melaju ke babak final bukannya tanpa rintangan. Pada babak group stage mereka harus mengakui keunggulan dari 100 Thieves dengan skor 2-1. Pada babak playoff mereka harus menghadapi Vision Strikers yang membuat kejutan pada grup A dengan mengalahkan Acend yang merupakan perwakilan dari EMEA. Namun, Gambit Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?

Pada babak semifinal, Gambit Esports harus bertemu dengan tim yang berhasil mengalahkan Sentinels yakni G2 Esports. G2 Esports bukan sebuah halangan bagi Gambit Esports dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 serta membuat rekor baru dengan kemenangan sempurna 13-0 pada map Icebox.

Pada babak Final Valorant Masters Berlin 2021, Gambit Esports akan menghadapi salah satu wakil dari NA yang mengeliminasi Sentinels yakni Team Envy. Melawan Team Envy, Gambit Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Team Envy bukannya tanpa perlawanan, dari ketiga map yang dimainkan skor akhir selalu berakhir tipis dan tidak ada kemenangan yang sangat besar. Dengan hasil ini, Gambit Esports merupakan tim pertama asal EMEA yang menjuarai ajang Valorant Masters.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru