NEWS

Genesis Dogma GIDS Berhasil Menjadi Juara PMPL ID Season 4!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL ID Season 4 yang sudah berjalan selama 4 minggu ini baru saja berakhir pada hari Minggu, 19 September 2021 dimana Genesis Dogma GIDS berhasil menjadi juara dengan membawa 170 total poin di babak Grand Final PMPL ID Season 4. Selain itu, Genesis Dogma GIDS juga mengantongi 1012 point PMGC buat mereka berhak menjadi wakil dari Indonesia nanti.

Baca ini juga :

» Bungkam Omongan Netizen! EVOS Reborn Puncaki Klasemen Sementara PMPL SEA Season 4!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!
» Gubernur Aceh Minta Kominfo Blokir Game Populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!


Genesis Dogma GIDS juga berhasil menjadi Team Terminator di babak Grand Final PMPL ID Season 4 dengan total eliminations sebanyak 96 dimana Booms mendapatkan total elims sebanyak 19, NiciL mendapatkan total elims sebanyak 17, Star mendapatkan total elims sebanyak 42 dan DayboT mendapatkan total elims sebanyak 18. Star menjadi MVP untuk PMPL ID Season 4 ini. Total 42 elims dan 5919 damage didapatkan di Grand Final PMPL ID Season 4.

Untuk top 3 di babak Grand Final PMPL ID Season 4 ini bakal mewakilkan Indonesia ke PMPL SEA Season 4 nanti dimana ada Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, dan Bigetron Red Aliens. RRQ Ryu dan EVOS Reborn juga akan maju ke PMPL SEA Season 4 dimana RRQ Ryu berhasil menjadi juara di babak Regular Season PMPL ID Season 4 dan EVOS Reborn yang menjadi juara PMPL SEA Season 3 lalu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru